Mkt Steak



Depok ternyata memiliki satu tempat kuliner yang patut diperhitungkan kelezatannya. Jika lewat jalan r aya Muhtar Sawangan Depok, mampir saja ke Mkt Steak. Rumah makan bernomor 9 itu, sudah hadir lebih dari 10 tahun menemani warga Depok dan sekitarnya untuk urusan perut. Desain rumah makannya tidak ada yang spesial, tetapi dengan suasana kekeluargaan yang diciptakan sang empunya, dijamin membuat Anda betah ketika berdatangan ke rumah makan ini. Hery Subagyo dan sang istri, Ismi Susanti bahu membahu membangun dan membesarkan rumah makan yang sering dikunjungi oleh para pejabat tinggi daerah Depok. Dibantu oleh juru masak jebolan hotel berbintang di Jakarta yakni Edi Cahyo, Mkt hadir dengan menu-menu andalan. Hidangan mulai dari yang tradisional, hingga oriental disuguhkan disini, ada juga aneka olahan seafood dan steak yang disajikan dengan saus khas Mkt Steak.

Masakan tradisional yang ditawarkan seperti nasi timbel, nasi tumpeng mini, aneka pepes, sapi lada hitam, sapi saus spesial, baby kaylan, cah kangkung, olahan mie, bihun, kwetiau juga dapat dipilih. Aneka steak seperti sirloin steak, tenderloin steak, chicken steak, atau ribs steak dengan sajian saus khusus khas Mkt dapat membuat Anda ketagihan.

Read more on www.kulinologi.biz January edition.

 

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...