Cimory Launching Sehat Itu Enak



 

Sehat itu enak adalah kalimat yang kini gencar disosialisasikan oleh PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) kepada konsumen. Diharapkan dengan menghadirkan jargon tersebut konsumen di Indonesia lebih menyadari bahwa produk makanan dan minuman yang sehat itu pasti enak.

Contoh bukti kebenaran jargon tersebut adalah hadirnya produk susu segar Cimory dengan aneka rasa yang enak dinikmati oleh semua konsumen di golongan usia. Sehat itu enak di launching bersamaan dengan acara perayaan ulang tahun Cimory yang ke 4 di Restoran Cimory, Cisarua Bogor pada 17 Februari lalu.

Sejak awal kehadirannya Cimory memang berkomitmen untuk memberikan produk yang berkualitas bagi konsumen. “Memproduksi makanan dan minuman dengan nilai gizi terbaik serta berperan aktif dalam meningkatkan konsumsi protein masyarakat Indonesia,” kata Bambang Sutantio.

Memasuki usia 4 tahun Cimory kini dikenal sebagai dairy company di Indonesia yang memproduksi semua produk turunan susu segar seperti susu segar, yoghurt, cheddar, cream cheese dan mozzarella. Bahkan Cimory juga mulai memproduksi produk bakery. K-10

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...