Inovasi Baru dari Marizafoods



 

Inovasi tiada henti terus dilakukan oleh PT Marizarasa Sarimurni (Marizafoods) untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Salah satu bentuk inovasi terbaru dari perusahaan tersebut adalah kurma jam. Jika selama ini konsumen hanya menemukan kurma dalam bentuk buah, kini telah tersedia kurma dalam bentuk jam dengan kemasan praktis.

Kurma memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, antara lain meningkatkan kadar trombosit penderita demam berdarah, memperkuat daya tahan tubuh, membentuk dan memelihara kulit sehat, sumber energi dan meningkatkan stamina pria dan wanita, meningkatkan kadar sel darah dan mencegah anemia, melindungi tubuh dari penumpukan kolesterol, mencegah penyakit jantung dan koroner, mencegah pengeroposan tulang, memperlancar pencernaan, membantu mencegah pendarahan, serta mencegah stroke bagi penderita darah tinggi.

Inovasi topping jam
Inovasi lain dilakukan Marizafoods pada produk topping jamnya. Kini konsumen dan industri jasa boga bisa mendapatkan topping jam dalam kemasan berukuran 200 g. Dengan ukuran tersebut, topping jam bisa digunakan lebih praktis dan hemat –baik untuk olesan roti, cake, atau campuran minuman. Apalagi kemasan yang digunakan sangat mudah dibuka dan ditutup. Konsumen atau industri jasa boga bisa langsung memakainya dan menyimpannya dengan mudah. Produk Mariza juga terdistribusi di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Tersedia juga di supermarket besar seperti Carrefour, Giant, Alfamart, Indomaret, Hero, Jogja Supermarket, Ramayana, dan toko-toko lainnya.

Artikel Lainnya

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...

  • Sep 20, 2018

    Keamanan Pengemas Jajanan dan Makanan Cepat Saji

    Penggunaan kemasan adalah salah satu upaya untuk mencegah terjadinya cemaran pada produk olahan pangan. Selain berfungsi sebagai pelindung, kemasan juga berperan sebagai media untuk promosi. Kemasan dapat mempengaruhi berbagai aspek pada pangan seperti nilai jual, estetika, dan keamanan pangan. Makin kompleks suatu kemasan, maka nilai tambah produk pangan juga akan dapat meningkat. Konsumen cenderung memilih kemasan yang menarik dan mampu menunjukkan mutu produk pangan. ...

  • Sep 17, 2018

    Apa itu Gaya Hidup Ketofastosis?

    Diet ketogenik merupakan salah satu tren diet yang cukup populer di Indonesia. Prinsip diet ini ada pada pengaturan pola makanan harian untuk mencapai kondisi ketosis. Diet ini dipandang efektif untuk penurunan berat badan. Saat ini, diet ketogenik dikombinasikan dengan puasa pada kondisi ketosis dengan tujuan mempertahankan metabolisme lemak yang optimal sehingga disebut dengan ketofastosis....

  • Sep 14, 2018

    Kemeriahan Lomba Cipta Menu Berbahan Lokal

    Crafting Special Recipe (CRISPY) Competition merupakan lomba cipta menu dan masak dengan menggunakan bahan pangan lokal. CRISPY tahun 2018 mengangkat tema “Kreasi olahan cemilan sehat untuk keluarga : one bite size” dan menggunakan buah sukun sebagai bahan dasar utama.  Acara yang berlangsung pada 9 September 2018 lalu di Kampus IPB Dramaga tersebut diikuti oleh 24 tim peserta dari masyarakat umum dan berbagai instansi, di antaranya adalah Stikes Mitra Keluarga, UPN Jakarta, Poltekkes Jakarta II, UHAMKA, Bhi, Poltekkes Kemenkes Bandung, Universitas Negeri Jakarta, STP Bogor, Akpar Pertiwi, Universitas Djuanda, Universitas Ibnu Khaldun, Bina Sarana Informatika, Sekolah Vokasi IPB, dan IPB. ...

  • Ags 30, 2018

    Efektifitas Rantai Pasok untuk Peningkatan Kualitas Susu Segar

    Susu merupakan salah satu produk industri peternakan yang potensial di Indonesia. Sebagian besar (98%) susu di Indonesia diproduksi di Pulau Jawa yang berasal dari peternakan rakyat. Terdapat tiga permasalahan utama terkait produksi susu di Indonesia yaitu kurangnya pengetahuan peternak tentang penanganan susu, lahan peternakan dan skala kepemilikan, serta persoalan regenerasi....