Inovasi Baru dari Marizafoods



 

Inovasi tiada henti terus dilakukan oleh PT Marizarasa Sarimurni (Marizafoods) untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Salah satu bentuk inovasi terbaru dari perusahaan tersebut adalah kurma jam. Jika selama ini konsumen hanya menemukan kurma dalam bentuk buah, kini telah tersedia kurma dalam bentuk jam dengan kemasan praktis.

Kurma memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, antara lain meningkatkan kadar trombosit penderita demam berdarah, memperkuat daya tahan tubuh, membentuk dan memelihara kulit sehat, sumber energi dan meningkatkan stamina pria dan wanita, meningkatkan kadar sel darah dan mencegah anemia, melindungi tubuh dari penumpukan kolesterol, mencegah penyakit jantung dan koroner, mencegah pengeroposan tulang, memperlancar pencernaan, membantu mencegah pendarahan, serta mencegah stroke bagi penderita darah tinggi.

Inovasi topping jam
Inovasi lain dilakukan Marizafoods pada produk topping jamnya. Kini konsumen dan industri jasa boga bisa mendapatkan topping jam dalam kemasan berukuran 200 g. Dengan ukuran tersebut, topping jam bisa digunakan lebih praktis dan hemat –baik untuk olesan roti, cake, atau campuran minuman. Apalagi kemasan yang digunakan sangat mudah dibuka dan ditutup. Konsumen atau industri jasa boga bisa langsung memakainya dan menyimpannya dengan mudah. Produk Mariza juga terdistribusi di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Tersedia juga di supermarket besar seperti Carrefour, Giant, Alfamart, Indomaret, Hero, Jogja Supermarket, Ramayana, dan toko-toko lainnya.

Artikel Lainnya